Tuesday, October 4, 2005

Sajian Spesial dari FLP dan Radio Tarbiyah: "Pelangi Ramadhan"




Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

 

 

"...Mata saya basah, menyelami batin
Mimin. Tiba-tiba saya merasa syukur saya teramat dangkal dibandingkan
dengan nikmatNya selama ini. Rasa malu menyergap seluruh keberadaan
saya...(
dari Doa Yang Selalu Dikabulkan; Helvy Tiana Rosa)".

 

"Andai kamu tahu Keil...di jajaran
hari-hari itu beribu duka melesatkan serta mengombang-ambing aku dalam
perasaan bersalah telah meninggalkanmu dulu. Ada beribu andai
beterbangan mengintari kepalaku. Andai aku masih bisa membawamu
kembali...andai...(
dari Keil, Duka Itu; Arida Istiarti)".

 

 

Marhaban ya Ramadhan...

 

Sejumput sapa kami hadirkan

tuk temani anda

menapak titian hari

ke kesyahduan bulan yang suci ini

 

Selaksa kisah anak manusia

dengan berbagai goresan warna kehidupan

terangkum indah dalam untaian

"Pelangi Ramadhan"

 

 

Sebuah sajian spesial persembahan Forum Lingkar Pena Jepang

dan Forum Lingkar Pena Surabaya, bekerjasama dengan Radio Tarbiyah

 

Nantikan untaian hikmah yang menyejukkan jiwa !

 

di acara: "PELANGI RAMADHAN"

 

 

Setiap Hari !

mulai 1 Ramadhan 1426 H (5 Oktober 2005)

3 kali sehari pada kisaran waktu

03:30, 10:30 dan 16.30 JST atau 01:30, 08:30 dan 14.30 WIB

di Radio Tarbiyah (untuk mendengar klik  http://www.radiotarbiyah.net/listen.pls)

 

Jangan Lewatkan...

 

 

Untuk memberikan saran, kritikan, kesan atau usulan mengenai materi atau jam tayang acara ini, kami nantikan sapa anda di pelangi_ramadhan@yahoo.com

 

 

Tak lupa kami haturkan maaf lahir dan batin, semoga memasuki Ramadhan ini kita
diberi kebeningan hati dan keteguhan niat dalam meningkatkan ibadah
.

 

 

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

 

FLP Jepang





23 comments:

  1. terima kasih infonya uni, semoga bisa mendengarkan :)

    ReplyDelete
  2. Mudah-mudahan ya Fahrul...
    Hari ini Doa Yang Selalu Dikabulkan (Catatan hati HTR ) dibacakan sebentar lagi. sekitar 8.30 dan 14.30 WIB
    silahkan klik di http://www.radiotarbiyah.net/listen.pls

    Semoga terpetik hikmah bagi pendengar semua... :)

    ReplyDelete
  3. Ini dia yang ditunggu-tunggu :))
    thanks infonya Uni

    ReplyDelete
  4. Oo.. buat acara Ramadhan toh, Mbak? :). Berarti aku cukup beruntung dah dengerin duluan, hehehe.

    ReplyDelete
  5. Yang tadi pagi bagus banget, mbak. Selamat deh..

    ReplyDelete
  6. Iya Mba Dee...
    masih perdana hari ini untuk program PR ini...
    Terimaksih ya Mba.. selalu siap mendengarkan dan memberi masukan...:)

    ReplyDelete
  7. Mba Aan sayang...
    thanks selalu buat dukungannya yang teduh mengalir...

    Luv
    henny

    ReplyDelete
  8. Yup Mba Inay..., pukul 14.30 WIB saat ini siaran ulang mba...
    emang 3 kali sehari, kaya minum obat...:)

    Ditunggu kesan, pesan dan masukan sahabat semua di pelangi_ramadhan@yahoo.com

    ReplyDelete
  9. wha ini mah suaranya mbak henny yaa...ini saya lagi ndengerin lhoo..ngga ada yang diprotes mbak, abis top abis :)..jazakillah ya mbak :)

    ReplyDelete
  10. wahhh... makasih banget infonya mbak...
    ntar coba saya dengerin ahhh....

    salam manis,
    :) ti2n

    *mou nihon ni kaette kimashita ...!*

    ReplyDelete
  11. Titin....okaerinasaiii....

    Oshashiburi nih....

    Iya Tim, denger ya..sambil sahur, 3.30
    sambil pagi beres-beres 10.30
    sore sambil masak 16.30 waktu Jp :))
    Cirta-crita ttg Ina nya ditunggu ya...

    ReplyDelete
  12. Hari ini kebetulan saya baca tulisannya Mba Helvy mba..., Besok sahur (1.30 WIB) teman lainnya: Mba Gilang, bagus hlo ceritanya: "Keil, Duka Itu..."

    Pokoke sayang klo dilewatkan:)....(Promosi ....)

    Lusa teman-teman dari Surabaya InsyaAllah...

    Doa saya selalu buat bagian editor PR....
    sehingga bisa ditayangkan....

    ReplyDelete
  13. Hari ini kebetulan saya baca tulisannya Mba Helvy mba...,
    Besok sahur (1.30 WIB) teman lainnya: Mba Gilang, bagus hlo ceritanya: "Keil, Duka Itu..."

    Pokoke sayang klo dilewatkan:)....(Promosi ....)

    Lusa teman-teman dari Surabaya InsyaAllah...

    Doa saya selalu buat bagian editor PR....
    sehingga bisa ditayangkan....

    Jazakillah ya Mba In...selalu memantau....:)

    mmuach...

    ReplyDelete
  14. *langsung buru2 di klik buat denger suara mbak henny*

    ReplyDelete
  15. Terima kasih Mba Suci...
    Untuk Hari ini, 6 Oktober, Cerpen Arida Istiarti dibacakan saudari kita Gilang dr FLP Jepang: Keil, Duka itu.

    Berkisah tentang kebimbangan seorang muslimah pada pilihan hidup sahabatnyanya kini....

    Tadi subuh udah diputar, ulangannya akan hadir 8.30 dan 14.30 WIB, InsyaAllah...di http://www.radiotarbiyah.net/listen.pls

    Selamat dengar ya Mba..sambil main ama si cantik...

    (DYSD dari HTR, InyaAllah akan disiarkan ulang lagi, tapi jadwalnya belum bisa saya berikan, tunggu ya mba, sebisanya saya kabari...)

    Luv
    Henny

    ReplyDelete
  16. PELANGI RAMADHAN sahur ini, 1.30-2.00 WIB (7 Oktober 2005)

    FLP Surabaya: "Karena Aku Cinta, Karena Aku Angin ( HTR)" di
    http://www.radiotarbiyah.net/listen.pls

    Selamat sahur sahabat :)

    Siaran ulang bisa diikuti pada pukul 08.30 dan 14.30 WIB

    ReplyDelete
  17. PELANGI RAMADHAN saatini, 14.30 WIB (8 Oktober 2005)

    FLP Jepang: "Suntikan Semangat Baru ( Sunu Hadi)"
    di
    http://www.radiotarbiyah.net/listen.pls

    ReplyDelete
  18. PELANGI RAMADHAN saatini, 1.30 WIB/3.30 JIS (9 Oktober 2005)

    FLP Jepang: "Sebuah Anugrah yang Sangat Berharga ( Abu Aufa)"
    di
    http://www.radiotarbiyah.net/listen.pls

    ReplyDelete
  19. Yaah Heny dah balik ya, aku gk tau, aku juga blm lama plg mudik Hen? Gimana seneng ya dah di Padang lagi :)
    Aku juga pecinta radio ini lho Hen, lumayan lagu2nya keren2 ya, kadang2 bisa manangis kalo denger lagu2 rohani via tarbiyah!!

    ReplyDelete
  20. Gak terasa sudah setahun .. tahun ini, aku yang kebagian jatah jadi editor PR. Mohon Doanya yaaa...

    Gimana khabar Uni henny dan keluarga?

    ReplyDelete
  21. Iya ya, gak terasa, ganbatte ya Sunu san...
    Insya Allah tahun ini PR menjadi lebih Ok dan dinanti pendengar...

    Alhamdulillah saya dan keluarga sehat di Padang, arigatou
    Salam kangen dan sayang buat teman-teman flp jp ya...mohon maaf lahir dan bathin...

    Buat teman-teman penggemar PR tahun lalu, tahun ini jangan dilewatkan ya...InsyaAllah , banyak hikmah yang akan teraih....


    ReplyDelete