Saturday, October 31, 2009

Ancaman perusakan akidah umat Islam di Pariaman dibuktikan dengan adanya upaya pihak tertentu berkedok relawan untuk menyebarkan makanan berlabel agama tertentu, komik, brosus bahkan alkitab dalam jumlah yang tidak lagi mewakili prasangka baik bahwa semua itu mungkin saja hanya milik pribadi relawan (Pernyataan ketua bidang fatwa MUI sumbar di acara Nuansa Iman TVRI Sumbar 30 Oktober 2009)

4 comments:

  1. Makasih Mas,
    iya benar, udah baca juga lewat mailing list 2 hari yang lalu. Alhamdulillah pada kesempatan bertemu dengan ketua bidang fatwa MUI Sumbar ini, beliau lagi bawa barang bukti itu, saya sempat diizinkan memotret beberapa. Kalo foto tersebut dipost ke mp gimana ya? apa nanti malah jadi meresahkan? lagi mikir-mikir dari kemaren... :)

    ReplyDelete
  2. @herwina: Menurut saya sih fakta yang memang benar harus ditunjukkan kebenarannya. Jadi nggak perlu takut. Semoga dengan adanya fakta itu bangsa Indonesia jadi semakin dewasa dan sadar, bahwa kenyataan semacam itu memang terjadi di lapangan.

    ReplyDelete
  3. @barliant, benar ya, jadinya ragu karena kemaren dapat telepon dari relawan di lapangan karena barang-barang bukti sekarang telah ditangan yang berwajib. Mungkin disimpan untuk kebaikan kali ya. Cuma beberapa ada yang pegang juga sekarang
    Makasih ya...

    ReplyDelete